Pages

Jumat, 04 Juni 2010

Riset Akuntansi_Softskill_Membuat Abstraksi dari Jurnal Akuntansi dengan Bhs Sendiri_

Nama : Bramantyo A.W
Kelas : 3EB05
NPM : 21207388
Tugas : Riset Akuntansi_Softskill_Membuat Abstraksi dari Jurnal Akuntansi dengan Bhs Sendiri_

ABSTRAK

Yusye Milawaty
ANALISIS PERGERAKAN HARGA SAHAM PT. ANTM-ANEKA TAMBANG TBK DI BURSA EFEK INDONESIA DENGAN METODE CAN SLIM
Jurnal Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Gunadarma 2010
Kata Kunci : Saham, Metode CAN SLIM

Bursa saham merupakan ladang yang sangat potensial untuk kita menanam modal. Walaupun tingkat resiko kerugian dalam investasi saham cukup besar, para investor masih banyak yang berburu saham yang berpotensi meraup deviden cukup besar untuk memaksimalkan keuntungan dalam investasi modal pada saham. Dibutuhkan sebuah pengetahuan untuk melakukan analisis pergerakan harga saham. Analisis ini berguna dalam menentukan waktu yang tepat untuk menjual ataupun membeli saham agar mendapatkan keuntungan yang maksimal. Metode CAN SLIM adalah suatu metode yang dapat digunakan untuk mengukur pergerakan harga saham. Berdasarkan analisis Metode CAN SLIM pergerakan harga saham PT, ANTAM dinyatakan bergerak kearah positif.

2 comments:

Unknown mengatakan...

Mas Ibam, perkenalkan saya Nidya
mhswi Unair Sby..
saya sekarang sedang nyusun skripsi, topiknya tentang CANSLIM, boleh saya tahu dimana ya saya bisa dapat jurnal ini? soalnya mau saya jadikan refrensi..
mohon bantuannya ya mas..
Trims sebelumnya..

Bramantyo A.W mengatakan...

iyaa salam kenal jugaa,, waduhh.. ituu udh lama sekalii mba,, ituu saya dpt darii jurnal Universitas Gunadarma mba,, saya post ke blog buat tugas kampus doang,, sayaa gatau msh ada apaa ngga jurnalnyaa,, hehehee..

Posting Komentar